Del Bosque Mengundurkan Diri dari Timnas Spanyol

Vicente-del-Bosque

Spanyol – kabar mengejutkan dari timnas Spanyol. Pengunduran diri pelatih timnas spanyol Vicente del Bosque sebagai pelatih telah dikonfirmasi secara resmi, akan tetapi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memutuskan akan tetap mempertahankan tenaganya tapi dengan kapasitas yang berbeda.

Del Bosque Resmi mengundurkan usai La Furia Roja tersingkir di babak 16 besar Euro 2016 karena dikalahkan oleh Italia, del Bosque resmi mengumumkan dirinya ingin meninggalkan kursi kepelatihan timnas spanyol.

“Presiden RFEF, Angel Maria Villar, dan pelatih tim nasional, Vicente del Bosque, telah melakukan sebuah pertemuan di Madrid pada 4 Juli ketika sang pelatih menginformasikan presiden RFEF tentang keputusannya untuk tidak berlanjut di pelatih kepala tim nasional,” demikian pernyataan pihak RFEF.

“Angel Maria Villar menganggap Vicente del Bosque adalah sebagai bagian dari warisan sepakbola Spanyol dan menawari dia akan kemungkinannya terus di federasi, yang dijawab secara positif.”

“Tawaran itu akan terealisasi dalam beberapa pekan ke depan.”

Jumat (1/7) lalu, pelatih timnas spanyol Vicente del Bosque sudah menginformasikan kepada semua anggota timnas Spanyol di Euro 2016 tentang kepergiannya, kecuali kepada kiper Iker Casillas.

Berita tentang pengunduran pelatih timnas spanyol Vicente Del Bosque tentunya akan memuat semua staff dan pemain sebagai pelatih. Disisi lain, pengganti kursi kepelatihan timnas spanyol yang selanjutnya juga belum diberitahukan. Siapakah yang akan menjadi pelatih timnas spanyol selanjutnya?

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!