David Moyes Menyebutkan MU Tidak Adil Terhadap Dirirnya

David-Moyes

Berita Bola – Manajer baru Sunderland, David Moyes, ternyata masih belum bisa melupakan saat dirinya dipecat oleh Manchester United. Moyes Moyes merasa dirinya diperlakukan secara tidak adil oleh pihak Setan Merah.

Moyes yang ditunjuk sebagai suksesor Sir Alex Ferguson, pada musim panas 2013 lalu. sayangnya, walaupun dikontrak selama enam tahun, David Moyes sudah dipecat oleh manajemen Setan Merah pada pengujung April 2014.

Sunderland ditinggal oleh manajernya, Sam Allardyce, yang ditunjuk menjadi pelatih timnas Inggris untuk menggantikan Roy Hodgson. Kemudian, Moyes yang sempat melatih Real Sociedad setelah didepak Man. United merasa kualitasnya kini lebih baik dan ditunjuk menjadi manajer Sunderland.

“Ketika dikontrak enam tahun dan berakhir pada bulan ke-10, saya merasa tidak diperlakukan dengan adil,” tegas Moyes, seperti dikutip dari Daily Mail.”

“Itulah kehidupan dalam sepak bola. Kuncinya adalah memenangkan pertandingan. Saya tidak cukup banyak meraih kemenangan, tetapi Anda harus mengatakan ada kelonggaran situasi dan saya pikir mungkin beberapa hal telah hilang,” imbuhnya.

“Menangani Manchester United memberikan saya ide yang luar biasa mengenai bagaimana rasanya berada di puncak. Saya yakin itu merupakan tempat saya bisa belajar dan seharusnya bekerja,” papar pria berumur 53 tahun tersebut.

“Itu adalah level saya karena hal tersebut yang saya lihat ketika ada di sana. Anda tidak mendapatkan pekerjaan tersebut jika tidak melakukan sesuatu yang layak. Saya manajer yang lebih baik saat ini dengan pengalaman,” tandas Moyes.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!