Dannu Drinkwater Bisa Membawa Inggris Kembali Memiliki Harapan

Danny_Drinkwater

Berita Bola – Danny Drinkwater mungkin dapat kembali di panggil untuk pegi ke skuad Inggris Sam Allardyce setalah dirinnya berhasil membuktikan dirinya di Liga Champions, menurut Claudio Ranieri.

Roy Hodgson melakukan pemotongan pemain gelandang ini dari skuad sehingga tersisa 23-orang pada malam Euro 2016 tetapi manajer Leicester percaya bersaing di kompetisi elit Eropa akan memberikan panggung yang sempurna untuk meyakinkan Allardyce ia harus menambah tiga piala yang harus dapat di rebut.

Leicester kalah dari Hull pada pertandingan Liga Premier League minggu pertama untuk mendapatkan gelar pertahanan Premier League mereka di awal permainan yang sudah mengempis tapi Ranieri menargetkan tahap knock-out di pertandingan Liga Champions menjelang permainan imbang kelompok ini pada tanggal 25 Agustus, ketika timnya diunggulkan dalam klasemen atas, dan berpikir Drinkwater akan menjadi kunci untuk peluang mereka berikutnya.

‘Danny adalah gelandang yang fantastis. Dia sekarang bisa menunjukkan kualitasnya di Liga Champions, saya sangat senang dengan dia, “kata Ranieri, yang mengatakan tidak ada kebutuhan untuk memberikan kata meyakinkan ke 26 tahun setelah panggilan Hodgson.

‘Perbedaan terbesar dari pemain Latin untuk pemain Inggris adalah ini: mungkin para pemain Latin melambat, sangat kecewa dan tidak langsung bereaksi, para pemain Inggris setelah satu jam mengatakan, “Ayo, bereaksi” – dan mereka bereaksi.

“Saya pikir jika pemain memiliki sangat baik Liga Champions maka mungkin [ia memiliki kesempatan penarikan kembali]. Itu akan menjadi acara yang sangat baik melawan tim terbaik di Eropa. “Ranieri menambahkan ia belum berbicara dengan Allardyce. “Tapi saya berharap bahwa saya akan,” katanya.

Sementara itu, Leicester No 2 Craig Shakespeare diatur untuk dikukuhkan sebagai salah satu asisten Allardyce pekan ini.

Pemain berusia 52 tahun itu akan bergabung dengan tim nasional secara paruh waktu sambil terus sebagai pelatih tim pertama pada juara Premier League.

Shakespeare dijamin pekerjaan setelah Allardyce mencari nasihat dari manajer Derby Nigel Pearson, siapa tahu baik laki-laki juga.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!