Chelsea Mengalami Kekalahan pertama Di Premier League

Chelsea Kalah Terhadap Liverpool

Berita bola – Pertandingan Premier League ini menjadi salah satu pembalikan peran. Liverpool tampil menjadi kekuatan gathering, sementara Chelsea telah kehilangan momentum awal, dan sekarang menjadi pertandingan pertama di bawah Conte. Ini adalah kekalahan pertama di kandang sejak kalah dengan margin yang sama untuk Sampdoria, ketika manajer Juventus pada Januari 2013. Apa yang akan khawatir pelatih baru Chelsea lagi adalah bahwa ia dapat tidak memiliki keluhan. Tentu, Henderson tidak akan mencetak boomer dari 30 yard setiap minggu – tapi, sudah tidak diragukan lagi, tim terbaik menang. Total dominasi mereka di babak pertama saja, Liverpool layak tiga poin.

Mereka 45 menit mengungkapkan kebodohan lengkap rencana Chelsea untuk John Terry pada akhir musim lalu. Conte menyelamatkannya, manajer baru bersikeras Terry masih memiliki bagian besar untuk bermain di pertahanan, bahkan jika ia tidak kekuatan yang sama seperti 10 tahun yang lalu. Namun, di sini adalah Chelsea bahwa manajemen eksekutif tampaknya mendukung; Chelsea tanpa Terry di jantung empat kembali. Dan itu Chelsea, berkurang.

( Baca Juga : Antonio Conte Tidak Yakin Apakah Chelsea Masih Di hantui Kekalahan Dengan Liverpool )

Terry terluka, tidak turun, atau beristirahat, dan di tempatnya datang merekrut terbaru – Luiz, kembali ke klub untuk £ 32million, yang telah dijual untuk £ 50m oleh Jose Mourinho dua tahun lalu. Luiz menerima menyambut pahlawan dan bahkan menumpahkan darah untuk penyebabnya. Ia tentu tidak alasan Chelsea kalah, tapi ada Terry dalam hal organisasi. Tidak adalah rekannya Gary Cahill, yang jarang terlihat gaya yang sama ketika Terry tidak sekitar – dan Liverpool mengambil keuntungan penuh ketidakpastian ini, bahkan tanpa striker pilihan pertama Klopp, Roberto Firmino.

Di tempatnya, Daniel Sturridge, baru-baru ini terlihat tampak kapak-dihadapi di White Hart Lane, tapi bahagia tadi malam dan di tengah-aksi melawan klub lamanya setelah hanya dua menit, hampir memalukan Courtois. Philippe Coutinho bermain bola untuk Sadio Mane dan dia makan Sturridge yang meringkuk dalam satu tembakan yang menggeliat keluar dari tangan Courtois ‘, dan hanya berkumpul pada upaya kedua karena menetes ke arah garis gawang.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!