Charlie Austin, Dusan Tadic, James Ward Memberikan Tekanan Lebih Ke Slaven Bilic Setelah Mengalami Kekalahan

slaven-bilic

Berita bola – sepanjang musim Premier League. Terguncang oleh tujuan, West Ham tidak menanggapi, mereka kemunduran. Dua kali lagi sebelum waktu setengah, Southampton menemukan pemandangan tujuan sebagai Adrian diselamatkan dari Nathan Redmond dan kembali penuh Cedric menembak ke sisi jaring.

Pada waktu setengah, Bilic melakukan semua yang dia bisa. Hanya manajer yang lemah melakukan apa-apa dan pemindahannya dari Lanzini menunjukkan setidaknya bahwa ia memiliki keberanian untuk tidak khawatir tentang reputasi. Sayangnya untuk Bilic, hal memburuk segera.

West Ham tetap telentang melalui pusat dan Southampton tampak untuk membunuh permainan off, Cedric dan Tadic membawa layak menghemat dari Adrian.

Dengan margin hanya 1-0, West Ham tetap dalam permainan, secara teoritis setidaknya. Tapi kemudian cheikhou kouyaté menyerah kepemilikan murah di setengah sendiri dan lintasan cepat dari Redmond dan Austin bermain Tadic yang jelas untuk memudahkan melewati kiper yang melakukan dirinya terlalu dini.

Dengan setengah jam tersisa, kita bertanya-tanya bagaimana fans tuan rumah akan bereaksi. Steward terlihat menuju concourse tetapi tidak jelas apakah itu untuk memadamkan masalah atau mengemis orang untuk datang kembali.

Beberapa fans tidak pulang ke rumah kemudian. Mereka yang tinggal tanda-tanda pemulihan yang ditembak Dimitri Payet ini disaksikan diblokir dan Sofiane Feghouli tindak lanjut melanda Bertrand pada lengan. Ini harus menjadi penalti namun wasit Jon Moss adalah unsighted.

Dengan stadion tiba-tiba suara, Payet ditembak lebar dan Michail Antonio menuju.

Ketika upaya Zaza ini dibersihkan dari baris oleh Virgil van Dijk dengan 13 menit tersisa, comeback tampak mungkin, jika tidak terutama mungkin.

Namun West Ham membutuhkan gol kemudian untuk bahan bakar mereka dan ketika itu tidak datang mereka mundur, teritorial dan emosional.

Segera itu Adrian yang lagi di bawah tekanan dan ketika Antonio diperbolehkan Redmond untuk angin melewatinya di injury time, pemain pengganti James Ward-Prowse mampu melewati gol ketiga ke gawang.

Kabar baik untuk West Ham adalah bahwa permainan mereka berikutnya adalah melawan oposisi yang lebih rendah-meja, Middlesbrough. Kabar buruknya adalah bahwa itu adalah di rumah. Hal ini mungkin lebih buruk sebelum menjadi lebih baik.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!