Cesc Fabregas Tetap Senjata Utama Chelsea Meski Dia Tidak Bermain Melawan West Ham

Cesc-Fabregas

Berita Bola Antonio Conte menegaskan Cesc Fabregas tetap akan menjadi pusat untuk rencana dirinya – meskipun sempat meninggalkan dia di bangku cadangan melawan West Ham pada Senin malam.

pemogokan terakhir terkesiap Diego Costa memastikan Conte menikmati kemenangan awal karir Premier League di Chelsea, dengan Eden Hazard juga mengkonversi penalti dalam kemenangan 2-1 The Blues ‘.

Tapi Fabregas tidak turun ke lapangan sama sekali, meskipun Conte kemudian menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan sikap pemain asal Spanyol itu.

‘Cesc adalah pemain Chelsea, dan saya senang tentang dia, dengan sikap dan perilakunya, “kata Conte.

“Dia harus tahu dari sebelum itu ketika kita adalah tim besar seperti Chelsea itu bisa terjadi bahwa saya harus mengambil keputusan sebelum pertandingan untuk memilih 11 pemain utamanya.

“Itu bisa terjadi bahwa Fabregas tidak di mainkan sebagai keseblesan team utamanya, tapi hal ini bisa terjadi untuk semua pemain. Sangat penting untuk melihat selalu sikap yang benar. Karena kita harus berjuang musim ini dan itu penting untuk tetap bersama-sama dalam setiap situasi yang terjadi.

“Tapi kemudian bentuknya bisa meningkatkan dan dapat mengubah semua situasi. Sekarang saya mengambil keputusan ini tapi pertandingan berikutnya saya dapat mengubah atau tidak.

“Ketika pelatih mengambil keputusan ini selalu ada alasan tapi aku lebih suka untuk menjaga ini untuk diriku sendiri.

“Tapi saya ulangi saya tidak melihat ada masalah dan saya sangat senang untuk memiliki pemain ini, untuk melatih para pemain.”

Beberapa merasa Costa seharusnya dipecat karena tantangan akhir nya pada Adrian, di mana ia terjungkal kiper pengunjung.

Tapi Conte melompat ke pertahanan Costa ketika ia menyarankan ke depan seharusnya tidak berada di lapangan untuk menjaring gol kemenangan.

‘Aku harus jujur Diego mencoba untuk menempatkan tekanan pada Adrian, dan kemudian sebelum kontak dia berhenti, “kata Conte.

“Lalu untuk alasan ini saya berpikir bahwa wasit mengambil keputusan yang tepat.

“Kami tahu Diego adalah orang yang penuh gairah, dan ia menempatkan gairah dalam segala yang dilakukannya. Dan ia menunjukkan ia akan berjalan untuk semuanya. Tapi dalam situasi ini saya harus jujur saya berpikir bahwa wasit mengambil keputusan yang tepat. “

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!