Celtic Berhasil Menghentikan Rekor Kemenangan Berturut Pep Guardiola

celtic

Berita bola Pep Guardiola meminta teman-temannya kembali Barcelona apa yang diharapkan di Celtic Park tapi tidak ada yang mempersiapkan Anda untuk malam seperti ini. Ketika hijau setengah dari Glasgow dalam menangis penuh, tim mereka bermain seperti raksasa dan tempat tua positif getar.

Pada saat Guardiola dan pemainnya telah muncul dari panik, cobaan sesak napas di mana mereka datang dari belakang pada tidak kurang dari tiga kesempatan, pembalap Spanyol telah diselamatkan titik Liga Champions tapi melihat nya 100 persen mulai Kota berakhir.

Sebuah kemenangan beruntun kesebelas di semua kompetisi akan menyamai rekor Inggris yang ditetapkan oleh pemenang ganda Tottenham pada tahun 1960.

Sebaliknya, para pemimpin Premier League akan lega untuk menuju ke selatan pada Kamis dengan hasil imbang yang membuat mereka baik ditempatkan di Grup C, meskipun dengan pekerjaan yang masih harus dilakukan.

Back-to-back pertandingan melawan Barcelona datang berikutnya, dan Guardiola tidak perlu meminta siapa pun apa yang diharapkan di Nou Camp.

Celtic tahu. Mereka menderita 7-0 palu di Barcelona dua minggu lalu dan menanggapi megah di sini untuk memperbaiki harga diri belur mereka.

Brendan Rodgers juga tahu bahwa sisi Guardiola bisa sama-sama kejam, dan pemainnya melakukan terbaik untuk tidak memberi mereka kesempatan itu.

Ia mengakui pada malam game ini yang Guardiola telah mengambil Kota ke tingkat lain, tetapi ketika Celtic gertakan di tumit Anda, hujan yang berputar-putar di kepala Anda, dan 60.000 Glaswegians adalah pada kasus Anda dapat cukup menyamaratakan.

Ini adalah sepak bola di baku. Throwback. Jenis suasana Liga Champions di Kota – dan sebagian besar klub-klub Liga Premier lainnya – hanya bisa mimpi.

Ketika ditanya setelah itu jika ini adalah apa yang dia inginkan di Etihad, Guardiola tidak bisa menahan tawa.

“Setiap klub memiliki sejarah dan kepribadian mereka sendiri,” katanya. ‘Celtic adalah lingkungan menakjubkan. Mereka adalah klub dengan sejarah besar di Eropa dan kami harus membangun. ‘

Gairah memberi jalan untuk kekacauan dalam waktu tiga menit dari awal.

Mantan pemain sayap Kota Scott Sinclair melayang tendangan bebas ke arah James Forrest yang telah diberikan terlalu banyak ruang di sebelah kanan.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!