Cavani Absen, Ben Arfa Jadi Ujung Tombak PSG

Cavani Absen, Ben Arfa Jadi Ujung Tombak PSG

hatem-ben-arfa

Berita Bola – PSG dihadapkan pada situasi yang sulit saat jelang Piala Super Prancis kontra Olympique Lyon di Austria, Sabtu (6/8), setelah striker andalan mereka Edinson Cavani sudah dipastikan akan absen.

Meski demikian, pelatih PSG tidak terlalu mengkhawatirkan absennya penyerang Uruguay yang mengalami cedera hamstring itu. Menurutnya, Ben Arfa bisa diandalkan sebagai penyerang tengah meskipun rekrutan mereka itu sebenarnya bermain di posisi winger atau gelandang serang.

Cavani yang mengalami masalah pada ototnya lebih baik tetap bertahan di Paris untuk proses pemulihan supaya bisa tampil di awal musim,” ungkap Emery dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Kami masih punya pilihan. Hatem Ben Arfa bisa bermain di posisi mana pun di lini depan. Dia tahu caranya menjadi striker dan dia sudah membuktikannya di musim lalu. Selain itu, Jean-Kevin Augustin juga bisa menjadi alternatif lain. Kami akan membuat solusi yang terbaik untuk tim,” terangnya.

Emery juga menyatakan bahwa dirinya sangat antusias menyambut partai melawan Lyon, yang akan menjadi laga kompetitif pertamanya sebagai pelatih PSG.

“Ini adalah laga yang sangat penting, laga pamungkas sebelum liga dimulai. Kami sangat termotivasi dan siap untuk memulai musim baru dengan kemenangan. Saya tidak suka disebut favorit, sebab semuanya harus dibuktikan di lapangan. Tekanan ada di PSG, karena kami telah memenangi piala ini dalam tiga tahun terakhir,” terang eks pelatih Sevilla itu.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!