Carter Vickers Berhasil Menarik Minat Jurgen Klinsmann

cameron-carter-vickers-tottenham

Berita bolaJurgen Klinsmann ingin jalur cepat Tottenham bintang muda Cameron Carter-Vickers ke skuad senior Amerika Serikat di tengah kekhawatiran Inggris akan merebus remaja.

Pemain berusia 18 tahun telah tip untuk menjadi bintang oleh Manajer Spurs Mauricio Pochettino, yang mengatakan awal pekan ini: “Bagi saya, dia bisa menjadi salah satu yang terbaik bek tengah di Inggris.”

Carter-Vickers membuat debut seniornya pada Rabu malam ketika ia mulai dalam kemenangan Piala EFL 5-0 atas Gillingham. Ia lahir dan dibesarkan di Southend namun telah bermain untuk Amerika Serikat di bawah 18, Under 20 dan Under 23 tingkat.

Dia memenuhi syarat untuk Amerika Serikat melalui ayahnya, Howard Carter, seorang pemain basket untuk Denver Nuggets dan Dallas Mavericks.

Tapi setelah datang melalui sistem akademi Inggris, Carter-Vickers adalah tegas pada radar dari FA.

Dia belum membuat penampilan senior untuk Amerika, yang berarti ia masih layak untuk Inggris. Dan pelatih kepala USA Klinsmann siap bergerak cepat untuk mengamankan remaja.

Amerika wajah persahabatan melawan Kuba dan Selandia Baru bulan depan, tapi permainan tidak digolongkan sebagai kompetitif fixture.The kesempatan pertama Carter-Vickers dapat sepenuhnya berkomitmen dirinya ke Amerika Serikat adalah pada bulan November ketika mereka menghadapi Meksiko dan Kosta Rika di kualifikasi Piala Dunia.

Bos Inggris Sam Allardyce mengungkapkan bulan lalu bahwa FA melakukan langkah serupa untuk gelandang Prancis Steven Nzonzi, yang memenuhi syarat dengan tinggal di Inggris selama lebih dari lima tahun selama mantra dengan Stoke dan Blackburn.

Sementara itu, Christian Eriksen mengaku ia membiarkan Vincent Janssen mengambil ‘penalti dalam kemenangan atas Gillingham karena dia’ Spurs merasa dia ‘setelah awal yang sulit di sepak bola Inggris.

Janssen gagal mencetak gol dalam pertandingan enam Spurs pertamanya setelah kepindahannya £ 17m dari AZ Alkmaar, tapi dikonversi dari titik penalti setelah Eriksen menyerah kesempatan untuk melengkapi hat-trick. Eriksen mengatakan: “Aku berpikir tentang mengambil itu tapi saya pikir saya melihat di wajah Vincent bahwa dia benar-benar menginginkannya – dan Anda bisa merasakan striker.”

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!