Carlo Ancelotti Menjadikan Anaknya Sebagai Assisten Pelatih

Carlo Ancelotti Menjadikan Anaknya Sebagai Assisten Pelatih

Berita bola – Brian Clough, Harry Redknapp, Steve Bruce dan Zinedine Zidane adalah semua bos untuk memberikan anak-anak mereka kesempatan dalam sepak bola – dan sekarang Carlo Ancelotti bisa bergabung dengan mereka.

Dalam pengumuman mengejutkan minggu ini, manajer Bayern Munich telah memberi nama anak Davide sebagai asisten pelatih di Allianz Arena.

Meskipun memiliki sedikit pengalaman melatih, Pria 27 tahun ini telah mendarat peran di klub raksasa Bundesliga di bawah kepengurusan ayahnya.

Pria Italia ini merupakan mantan pemain muda di AC Milan tetapi setelah gagal membuat kelas di Serie A pakaian, ia berpaling tangannya untuk mempelajari ilmu olahraga.

Ia kemudian bergabung dengan ayahnya di Real Madrid, yang Carlo dipandu untuk kemenangan Liga Champions selama dua musim di klub, sebagai pelatih kebugaran menjelang musim pertama Ancelotti Snr yang bertanggung jawab.

(Baca Juga : Bintang Bayern Munich Memilih Sponsor dari mobil Audi )

Selama waktunya di Spanyol, Davide bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo dan Co – tapi ia segera berangkat Santiago Bernabeu ketika ayahnya dibebaskan dari tugasnya pada tahun 2015.

Namun setelah penunjukan Ancelotti Snr sebagai bos Bayern baru, Davide telah mengikuti ayahnya ke Jerman.

Dia diharapkan untuk memenuhi peran yang sama seperti yang ia lakukan di Real tetapi setelah mempelajari bahasa Jerman selama delapan bulan, ia kini telah dipromosikan menjadi asisten pelatih.

Berbicara kepada saluran resmi YouTube klub, ia berkata: ‘Pekerjaan saya di Bayern adalah untuk mendukung pelatih baik dalam pelatihan dan persiapan pra-pertandingan, serta selama pertandingan.

‘Di lapangan latihan, saya menjelaskan latihan atau hanya membantu dengan bahasa. Ayah saya berbicara Jerman tetapi tidak mengerti segalanya belum.

“Saya bisa berbicara dengan baik Jerman karena saya telah belajar bahasa selama delapan bulan. Saya suka bahasa – sulit tapi saya merasa sangat menarik.

“Aku tak sabar untuk belajar banyak hal di sini sebagai pelatih, tetapi juga sebagai orang, seperti budaya baru dan bahasa baru.

‘Suasana di Bayern luar biasa. Anda dapat merasakan tradisi. Meskipun klub besar seperti, itu seperti sebuah keluarga dan suasana mencerminkan itu.

“Saya merasa seperti itu di AC Milan juga dan itu sangat sulit untuk menemukan sesuatu seperti itu.”

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!