Buffon: Juventus Bermain Buruk Selama 65 menit Dari Awal

buffon

Berita bola – Laga Lanjutan kompetisi liga itali Serie A yang menghadirkan Derby de italia kemarin malam menghadirkan pertandingan antara inter Milan yang berhadapan dengan Juventus. Dalam laga tersebut, Inter Milan berhasil menang dengan skor 2 – 1.

Juventus yang menelan kekalahan saat bertandang ke markas Inter Milan. Tim yang berjulukan “si Nyonya Tua” tersebt dinilai telah bermain buruk selama 65 menit sejak awal pertandingan dimulai.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim awalnya bermain imbang dalam babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor 0 – 0. Dalam babak kedua, sebenarnya Juventus berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Stephan Lichsteiner di menit ke 66.

Namun keunggulan Juventus tersebut tidak bertahan lama, Inter segera membalas dengan gol yang dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke 68. Kedudukan menjadi sama 1 – 1. Marco Icardi tampil bagus dalam laga tersebut, Mauro Icardi memberikan Assist kepada Ivan Perisic yang kemudian berhasil dimaksimalkan oleh Perisic. Inter pun mengubah skor menjadi 2 – 1 dan bertahan hingga akhir laga.

(BACA JUGA : Akhirnya Inter Berhasil Mengalahkan Juventus Setelah 37 Tahun Lamanya)

Dengan kemenangan ini, Inter berhasil menghadang Juventus. Juventus harus puas berada di posisi ke 2 dengan raihan 9 poin. Dan merelakan posisinya direbut oleh Napoli yang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin atau unggul 1 poin dari Juventus.

Melihat kekalahan ini, Kapten Juventus ikut ambil suara dan mengatakan bahwa timnya bermain dengan buruk dalam laga tersebut. Buffon mengatakan Juventus tidak hanya sekedar kalah dalam laga ini. Dirinya juga mengatakan seharusnya laga ini dapat berakhir dengan skor imbang.

“Rasanya begitu menyakitkan, karena selama 65 menit kami bermain buruk dan tidak terlalu tajam dalam operan-operan kami. Namun, kami masih bisa unggul,” ucap Buffon kepada Sky Sport Italia.

“Tim seperti kami tak boleh kalah dari situasi itu. Sebuah hasil imbang bisa terjadi, tapi bukan kekalahan. Anda membawa pulang hasil ini dengan sesuatu selain taktik dan permainan yang cair. Anda butuh determinasi dan keberanian,” tambahnya.

Buffon juga mengatakan kepada timnya agar untuk segera bangkit dalam selanjutnya dan tidak terpuruk dalam kekalahan kali ini.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!