Boss Chelsea Antonio Conte Mengakui Mereka Perlu Belajar Menyelesaikan Permainan

contee

Berita bolaAntonio Conte meminta Chelsea untuk menemukan ‘pembunuh’ naluri setelah tiga menit runtuhnya biaya kemenangan timnya imbang dengan Swansea City.

Chelsea berada di kendali penuh setelah pembuka Diego Costa, tetapi diri hancur dengan kesalahan oleh Thibaut Courtois dan Gary Cahill, sebelum striker diselamatkan titik dengan kedua akrobatik.

Conte tidak punya keluhan melalui penalti Gylfi Sigurdsson, kebobolan di tantangan ruam oleh Courtois, tetapi merasa Cahill bersalah dalam ‘busuk ganda’ untuk saat-saat pemogokan Leroy Fer nanti.

bek memiliki tumitnya terpotong dua kali dia dirampok off kepemilikan untuk hadiah Fer tujuannya – dan manajernya mengatakan wasit Andre Marriner keliru.

‘Untuk gol kedua, saya pikir semua orang bisa melihat busuk ganda pada Cahill, “kata Conte. “Saya pikir ada kesalahan besar, kesalahan besar dari wasit. Tapi ini bisa terjadi.

“Kami memiliki kemungkinan untuk membunuh permainan dan, jika Anda memiliki kemungkinan itu, Anda harus membunuh permainan. Kita harus belajar ini.

( Baca Juga : Tottenham Harus Bisa Bangkit Dan Serius Dalam Liga Champions )

“Kami memimpin 1-0 dan kemudian dan kemudian kita berisiko kehilangan permainan. Sulit untuk berpikir kami kehilangan dua poin hari ini. Tapi sekarang kita harus bekerja dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. “

Conte juga merasa bahwa setidaknya salah satu pembela Swansea seharusnya melihat merah setelah Jordi Amat dan Federico Fernandez keduanya dipesan dalam menjalankan pertempuran dengan Costa berapi-api.

“Saya berpikir bahwa pembela mengenalnya dan, kadang-kadang, mencoba untuk memprovokasi dia,” katanya. “Ini luar biasa bek tidak selesai (bisa dikirim) sebelum akhir pertandingan.”

nomor berlawanan Francesco Guidolin percaya perjuangan timnya menunjukkan itu layak titik – meskipun ia meminta maaf kepada bek kiri Neil Taylor untuk menggantikan dia di 41 menit setelah perjuangan awal Swansea dalam sebuah 5-3-1-1 sistem yang aneh.

“Saya membuat kesalahan,” katanya. “Aku bisa, aku bisa, aku harus menunggu tiga menit (sampai setengah-waktu). Ini pertama kalinya saya melakukan ini dalam karir saya. Saya minta maaf karena Neil Taylor. ‘

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!