Boca Juniors Menepis Rumor Tranfer Carlos Tevez

Carlos-Tevez

Argentina – Setelah Kegagalan klub asal Argentina Boca Juniors untuk lolos ke final Copa Libertadores. Muncul berbagai spekulasi yang mengatakan bakal hengkangnya Carlos Tevez. Namun pihak Boca Juniors menepis kabar tersebut.

Diungkapkan oleh pelatih Boca Juniors Guillermo Barros Schelotto, Carlos Tevez memang merasa kecewa karena gagal membawa timnya lolos ke final Copa Libertadores tahun ini. Namun itu bukan berarti menjadi alasan Tevez untuk meninggalkan klubnya.

“Seperti halnya kami, Carlos Tevez sangat terpukul atas hasil tersebut, tapi dia akan tetap bertahan bersama klub ini. Fokusnya malah sudah semester kedua,” yakin Schelotto.

“Ada kemungkinan dia akan mendapatkan libur selama tiga hari sesuai permintaannya, tapi saya ingin memberikan Anda pesan menenangkan karena dia ingin terus berada di sini.”

Schelotto memastikan bahwa Carlos Tevez akan baik-baik saja untuk musim depan dan akan tetap bahagia di klubnya sekarang ini.

“Semua ini seperti apa yang terjadi dalam kehidupan, Anda terpuruk dan butuh keluarga untuk memulihkan semangat Anda,” tandasnya.

Berita akan kepindahan Carlos Tevez dari Boca Juniors hanyalah rumor belaka. Carlos Tevez hanya membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan menghapus rasa kecewanya karena telah gagal membawa timnya lolos ke final Copa Libertadores.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!