Bertemu Mitra Kukar, Gresik United Tanpa Striker Andalan

Gresik-United

ISC A – Gresik United sudah dipastikan tidak diperkuat oleh striker andalan mereka Patrick da Silva saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Petrokimia, Rabu (27/7), pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Patrick mengalami cedera ketika Gresik United dikalahkan oleh Bhayangkara Surabaya United pada akhir pekan kemarin. Pelatih Liestiadi kini sedang mencari pengganti pemain asal Brasil itu dalam sesi latihan kemarin. Suhaeri Daud kemungkinan akan masuk sebagai starter.

Di lain sisi, Gresik United kemungkinan besar bisa diperkuat oleh bek Sasa Zecevic. Pemain jangkung yang sudah absen di sepuluh laga terakhir ini telah mengikuti sesi latihan gym. Bahkan, Liestiadi memberikan rompi kepada bek asal Serbia itu.

“Kehadiran Sasa tentunya akan memberikan suntikan kekuatan di lini belakang Gresik United. Di laga besok Sasa akan berduet dengan Amrizal di barisan belakang bersama bek sayap Ryandi Ramadhana Putra dan Wismoyo Widhistio. Sementara Suheri Daud mempunyai kesempatan untuk menggantikan peran Patrick Da Silva sebagai bomber,” demikian pernyataan klub melalui akun Facebook resmi mereka.

Kemenangan menjadi kewajiban bagi Gresik United untuk menutup tiga hasil buruk secara beruntun, terutama ketika dikalahkan Madura United FC di hadapan pendukungnya. Kemenangan dalam laga ini tentunya akan mengembalikan rasa percaya diri tim.

“Saat ini animo Ultras sedang tinggi, karena itu kami berharap Persegres bisa memenangi laga kontra Mitra Kukar. Semoga itu bisa terwujud,” ucap ketua Ultras Gresik, Muharom.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!