Bersiaplah Untuk Kembalinya sang Tinkerman

Tingkerman

Berita Bola – Mungkin di masa depan, City akan menunjuk manajer untuk cocok dengan gaya mereka, seperti Barcelona lakukan sekarang, bukan hanya terjadi untuk seseorang yang sukses. Dan mungkin di masa depan, kita akan melihat kembali pada laga melawan Sunderland dan menyadari hal ini adalah ketika dominasi mereka dari sepak bola Inggris dimulai.

Bersiaplah untuk kembalinya Tinkerman. Tampaknya tahun lalu bahwa Claudio Ranieri telah terbebas dari tag, tapi musim ini harus kembali.

Leicester City mulai mempertahankan gelar mereka di Hull dan kemegahan prestasi musim lalu masih belum sepenuhnya tenggelam dalam. Biasanya kita bertanya apakah juara akan membuktikan diri untuk menjadi tim yang hebat dengan mempertahankan mahkota mereka, tetapi aturan normal tidak berlaku untuk Leicester.

Dengan kampanye Liga Champions untuk merencanakan, Ranieri harus memilih dan memilih permainan di mana orang-orang yang menciptakan sejarah harus bermain. Saya tidak membayangkan, bahwa terlalu banyak akan kecewa pada hilang pertandingan liga tertentu karena Eropa adalah di mana Anda ingin menjadi.

( Baca Juga : Masa Depan Liga Premier Inggris Di Musim Baru )

Ini telah menjadi musim panas sulit bagi Leicester, kehilangan dua tokoh Sir Alex Ferguson digambarkan memiliki pengaruh paling besar terhadap kemenangan gelar Premier League – kepala pramuka Steve Walsh telah pindah ke Everton dan N’golo Kante telah bergabung dengan Chelsea.

Walsh meninggalkan hadir bisa Ahmed Musa, yang £ 18million klub-record beli yang telah tampak terbakar di pra-musim. Demarai Gray, yang ditandatangani Januari lalu, dan Nampalys Mendy, penggantian 13m £ untuk Kante, juga terlihat prima untuk peran besar. Ranieri tidak akan kekurangan pilihan ketika dia tidak bermain-main.

Hull City digunakan untuk menjadi klub yang Anda memandang dengan penuh kekaguman. Mereka memiliki cerita yang brilian, stadion baru yang cerdas dan itu bagus untuk melihat tim dari East Yorkshire di Liga Premier.

Musim panas ini, sayangnya, kita harus melihat mereka sebagai kasus keranjang. Tidak ada pemain, tidak ada manajer dan fanbase yang mengamuk terhadap pemilik.

Dengan latar belakang itu, Mike Phelan mengambil pekerjaan pertamanya sebagai seorang manajer. Dia selalu ingin menjadi No 1 tapi ia menghadapi tantangan besar untuk menyimpan segala sesuatu bersama-sama sekarang.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!