Arsenal Dapat Lampu Hijau Dari Lyon

Alexandre-Lacazette

Berita Bola – Pelatih Olympique Lyonnais, Bruno Genesio, mulai pasrah terkait masalah masa depan Alexandre Lacazette.

Lyon terancam kehilangan Lacazette pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang yang berusia 25 tahun tersebut dikabarkan tengah masuk dalam radar West Ham United dan Paris Saint-Germain.

Namun, Arsenal juga menunjukkan minat yang sangat serius. Kubu Lyon mengklaim telah menolak tawaran pertama The Gunners untuk memboyong Lacazette ke Stadion Emirates yang nilainya hampir mencapai harga 32 juta pounds pekan lalu.

Meskipun sebelumnya pihak Lyon terus berupaya menahan Lacazette, Lyon mulai menunjukkan tanda-tanda pasrah. Genesio membuka peluang bagi top skorer Les Gones di ajang Ligue 1 musim lalu itu untuk hengkang.

“Dia bisa hengkang jika Lyon menginginkannya,” beber Genesio, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Ada beberapa tawaran yang tidak bisa Anda tolak. Keinginan saya sebagai pelatih adalah para pemain terbaik dapat bertahan dan Lacazette merupakan pemain yang sangat penting bagi tim,” imbuhnya.

“Saya telah diyakinkan oleh presiden (Jean-Michel Aulas) bahwa kami akan mempertahankannya. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi hingga tanggal 31 Agustus nanti,” tandas Genesio.

Lacazette memegang peran yang vital dalam skuat Lyon. Dia turut berjasa membantu Lyon yang bersusah payah pada awal musim hingga akhirnya berhasil finis sebagai runner-up Ligue 1 dan menyumbangkan 21 gol serta tiga assist.

Kabarnya, Lyon akan melepas Lacazette apabila ada klub yang berani mengajukan proposal senilai 40 juta pounds.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!