Arsenal Berhasil Mengalahkan Chelsea Dengan Score 3 – 0

arsenal

Berita bolaArsenal sangat mengesankan di semua bidang, menekan bola dengan keganasan jarang terlihat di sini, dan mengganggu Chelsea dari off. Theo Walcott, Héctor Bellerín, Alex Iwobi dan Shkodran Mustafi semua luar biasa seperti Mesut Ozil, meskipun itu yang diharapkan. Yang mengatakan, itu adalah Alexis Sanchez yang memimpin jalan, tidak hanya dengan finishing dan assist-nya, tapi dengan intensitas dan pikiran berdarah belaka. Dia luar biasa.

Sebaliknya, untuk Gary Cahill itu sore sengsara. Bahkan jika kita bisa sepakat ia dilanggar oleh Leroy Fer di Swansea pekan lalu, Sanchez mengendus kerentanan. Jadi ketika Branislav Ivanovic digulung bola kembali ke Cahill pada 10 menit, Chili itu mengganggu dan harrying, merampok bola dan memajukan pada tujuan sebelum memberikan chip indah atas Thibaut Courtois untuk membuatnya 1-0.

Arsenal tampak dalam mood untuk mengeksploitasi Chelsea berantakan.

( Baca Juga : Manchester United Berhasil Mengalahkan Leicester Dengan Score 4 – 1 )

Mereka pindah bola kerupuk dan agresif, Iwobi di jantung bergerak di menit ke-14 yang ditarik Chelsea salah satu cara, maka lain untuk melepaskan Bellerin, yang menarik bola kembali untuk Walcott untuk mengkonversi dari jarak dekat. Biasanya itu adalah Arsenal yang menyerah dalam waktu 15 menit dari fixture ini. Semuanya merasa jelas nyata.

Bukan hanya penjaga tua, seperti Ivanovic dan Nemanja Matic yang tampak benar-benar tidak layak untuk tujuan untuk Chelsea.

N’golo Kante itu sangat lamban ketika Ozil merampas 40 menit. Orang yang menentang statistik menjalankan musim lalu terakhir terlihat joging kembali seperti Jerman berlari bersih diri, bertukar umpan dengan Sanchez, dan menembak ke tanah untuk melihat loop bola melewati Courtois, membentur tiang dan rebound ke jaring.

Chelsea telah keluar-run, keluar-berjuang dan keluar-digolongkan. Dan sulit untuk melihat sisi ini meningkatkan segera; malaise musim lalu tampaknya memotong terlalu dalam ke dalam jiwa mereka, seperti Conte mengakui.

“Kami harus bekerja banyak untuk meningkatkan karena saya pikir kami adalah tim besar hanya di atas kertas, tidak di lapangan,” katanya.

“Saya lebih memilih untuk menjadi tim yang hebat di lapangan karena itu adalah kebenaran. lapangan adalah hal yang paling penting; bukan kata-kata. Saya pikir ada banyak kesulitan tetapi jika kita memahami hal ini, saya pikir kita berada dalam posisi yang bagus untuk pulih. “

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!