Arema Keberatan Jika Harus Melepas Pemain Belakangnya Untuk Timnas

Arema-Cronus

Indonesia – Pelatih tim nasional Indonesia, yaitu Alfred Riedl telah mengumumkan dan menetapkan 47 nama – nama pemain yang bakal mengikuti seleksi timnas dalam dua gelombang. Dari daftar tersebut, terdapat lima pemain dari tim Arema Cronus.

Kelima pemain itu adalah Penjaga gawang Kurnia Meiga, pemain belakang yakni Johan Ahmat Farizi, Ryuji Utomo serta Syaiful Indra Cahya dan gelandang Hendro Siswanto.

Manajemen Arema Cronus sempat mengatakan bahwa mereka cukup keberatan untuk melepas pemain di posisi belakang ke timnas. Pasalnya, stok pemain mereka di sektor tersebut sangat minim. Terutama bek tengah. Dengan kehilangan pemain belakang tentunya akan membuat rapuhnya pertahanan Arema Cronus dalam kompetisi ISC A nanti.

“Saat ini, kami hanya punya tiga pemain stoper. Jika diambil satu habis. Kalau boleh memilih, silakan ambil gelandang kami saja, kan banyak stok pemainnya,” kata manajer Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

“Pada dasarnya semua pemain Arema layak masuk timnas, kami juga terserah pelatih timnas mau ambil siapa, tapi kalau bisa juga memperhatikan kebutuhan klub agar kompetisi tetap sejalan dengan program timnas,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 masih akan berlanjut kendati timnas tampil di Piala AFF, November nanti. Hal tersebut diambil dengan pertimbangan jadwal dan pembiayaan klub.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!