Antonio Conte Mengincar Ben Gibson Dan Michael Keane Sebagai penganti John Terry

Antonio Conte Mengincar Ben Gibson Dan Michael Keane Sebagai penganti John Terry

antonio-conte-mengincar-ben-gibson-dan-michael-keane-sebagai-penganti-john-terry

Berita bolaBos Chelsea Antonio Conte telah mengidentifikasi Middlesbrough Ben Gibson dan Burnley Michael Keane sebagai target karena ia berusaha mempertahankan pengaruh Inggris di jantung pertahanan.

The Blues telah mulai kepramukaan perjalanan intensif untuk menggali yang terbaik homegrown bakat bek tengah sebagai Conte berencana untuk masa depan dengan John Terry datang menjelang akhir karirnya.

Karena peraturan pemain homegrown Liga Premier, Chelsea pramuka adalah menjaga mata khusus pada bakat defensif Inggris ketika mereka mencoba untuk mematuhi aturan.

Gibson dan Keane – keduanya berada di puncak lipatan Inggris senior – dua telah mendapatkan bercahaya tinjauan dari mata-mata Chelsea.

Memiliki telah frustrasi dalam upaya mereka untuk mendarat target utama mereka tengah-defensif selama jendela transfer, Chelsea menyelesaikan menukik kejutan untuk David Luiz pada hari batas waktu.

Tapi pada usia 29, Luiz tidak mungkin menjadi solusi jangka panjang Conte adalah mencari di jantung pertahanan.

( Baca Juga :  David Luiz Bisa Menjadi John Terry Berikutnya Untuk Chelsea )

Sementara itu, Chelsea ingin pelatih kiper Christophe Lollichon menunda keputusan tentang masa depan jangka panjang meskipun terpinggirkan oleh Conte.

Prancis Lollichon dihormati oleh dewan Chelsea setelah sembilan tahun di klub dan mereka ingin mencari peran untuknya, meskipun ia telah dibebaskan dari tugas tim pertama dengan Conte menggunakan ajudan dipercaya Gianluca Spinelli.

Keputusan untuk menghapus dia dari tugas tim pertama diambil sebagian karena hubungannya yang retak dengan No 1 kiper Thibault Courtois.

Courtois ditetapkan untuk meninggalkan Stamford Bridge di musim panas tapi Chelsea tidak bisa menemukan pembeli bersedia memenuhi penilaian £ 65million mereka.

masa depan internasional Belgia ini mungkin dipertanyakan musim panas mendatang, terutama jika The Blues gagal lolos ke Liga Champions.

Dan hirarki Blues tertarik untuk Lollichon tersisa di klub sampai setidaknya kemudian ketika, mungkin, kiper set-up dapat berubah.

klub telah mencoba untuk menemukan peran yang memenuhi pelatih tetapi masih harus dilihat apakah Lollichon melihat setiap nilai jangka panjang dalam mengambil peran perifer tanpa jaminan kembali ke tugas tim pertama.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!