Andrea Pirlo Mengaku Sakit Hati Karena Dicoret Dari Timnas Italia

Andrea-Pirlo

Italia – Mantan Gelandang Juventus Andrea Pirlo mengakui bahwa dirinya sakit hatinya setelah dirinya dicoret dari timnas dan gagal berangkat ke Euro 2016, tapi dirinya mengakui bahwa akan tetap mendukung timnas Italia untuk menggendong trofi.

Gelandang New York City FC itu tidak dibawa karena namanya dicoret dan tidak diikutsertakan oleh pelatih Antonio Conte ke Prancis dalam kompetisi Euro 2016 kemarin. Kemungkinan bagi dirinya untuk menambah 116 penampilan bersama Azzurri pun semakin kecil baginya.

“Saya tidak suka dicoret, tapi saya harus menerima keputusan sang pelatih,” ungkap Pirlo pada Times of India. “Saya ditinggalkan setelah Piala Dunia, tapi saya memutuskan untuk terus bermain dan mencoba sampai ke Prancis.”

“Itu tidak mungkin dan sungguh menyakitkan. Sulit untuk melihat adanya kemungkinan kembali ke tim nasional sekarang. Saya tidak mengkritik, saya selalu menghormati pelatih.”

“Sudah pasti saya mendukung Italia, bahkan saat saya tidak di sana, saya berharap dan yakin tim nasional kami bisa bermain bagus. Kami main bagus di kualifikasi dan sekarang ada hasrat untuk melakukan hal penting. Italia tahu bagaimana memenangkan trofi,” tandasnya.

Andrea Pirlo Berharap timnas Italia akan lebih baik lagi dalam kompetisi yang akan datang nantinya dan dia juga berharap agar Italia dapat kembali merebut gelar piala dunia 2018 nanti.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!