Allergi Pastikan Stephan Licthsteiner Dan Sami Khedira Bermain Sejak Menit Awal Saat Menghadapi Inter Nanti

massimiliano-allegri

Berita bolaManajer Juventus, Maasimiliano Allegri telah pastikan bahwa Stpehan Leicthsteiner dan Sami Khedira akan diturunkan sejak menit awal dalam pertandingan melawan Inter Milan pada minggu malam nanti. Dalam laga yang bertajuk Derby de italia tersebut, kedua pemain tersebut akan menjadi starter.

Kalau mengenai Khedira memang sudah bukan hal yang luar biasa, karena gelandang asal jerman tersebut dari awa musim telah menjadi andalan di lini tengah Juventus. Khedira juga telah menjadi pemain inti sejak digulirnya musim baru liga itali serie A serta saat Juventus menghadapi Sevilla dalam kompetisi liga Champions.

Hal ini malah bertolak belakang dengan Lichtsteiner. Pemain tersebut selalu di rotasi dengan Dani Alves yang juga baru bergabung dengan Juventus di musim ini. Lichtsteiner juga baru bermain sebanyak 2 kali bersama Juventus dalam kompetisi liga itali Serie A. Sekali sebagai Starter dan sekali lain sebagai pemain pengganti.

 “Saya sudah dapat mengonfirmasikan bahwa Lichtsteiner akan bermain. Khedira juga akan bermain, bergabung Lichtsteiner di sisi kanan lapangan,” tegas Allegri seperti dilansir Soccerway.

“Saya masih harus membuat keputusan tentang yang lain. Dengan merotasi skuad, kami dapat bermain setiap tiga hari pada tingkat yang sama tinggi dalam hal intensitas. Saya juga akan tetap  bermain bertahan dengan tiga pemain di belakang,” lanjur Allegri.

Sejauh ini, dari 3 laga yang sudah dilakoni dalam Serie A italia, Juventus berada di posisi kedua dengan raihan 9 poin. Juventus hanya selisih 1 poin dari Napoli yang berada di puncak klaemen sementara. Mengenai lawan Juventus nanti malam, Inter berada di peringkat ke 12 dan memilki selisih jarak 5 poin dengan Juventus.

Menurut Allegri, jika Juventus berhasil memenangkan laga nanti malam atas Inter. Tentunya hal ini akan menjadi satu titik terang yang bagus bagi Juventus untuk kembali menjadi juara musim ini.

“Target utama kami musim ini adalah untuk meraih Scudetto keenam. Pertandingan melawan Inter merupakan duel kunci pertama musim ini dalam perjalanan untuk memenangkan Scudetto,” bilang mantan allenatore AC Milan itu.

“Kami bermain baik melawan Sevilla meskipun hasilnya seri. Kami hanya perlu menjaga kakitetap menginjak tanah. Kami bisa bermain dalam formasi yang berbeda, tapi karakter tim yang lebih penting,” pungkas Allegri.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!