Akhir Kasus Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo

Akhir Kasus Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo

Akhir Kasus Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo

Akhir Kasus Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo

Pemain bintang Real Madrid yang baru saja membuat hat-trick dalam pertandingan piala dunia 2018 antara Portugal dan Spanyol menerima hukumannya berupa denda £ 16.4m dan hukuman penjara yang ditangguhkan dalam kasus penggelapan pajak.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo telah setuju untuk membayar pemerintah Spanyol £ 16.4 juta untuk menyelesaikan kasus penggelapan pajak, menurut sumber Sky.

Ronaldo, 33, juga telah menerima hukuman penjara dua tahun yang ditangguhkan tetapi tidak mungkin untuk melayani setiap saat di penjara.

Di bawah udangang-undang Spanyol, hukuman dua tahun untuk pelanggaran pertama dapat dilakukan dalam masa percobaan, tanpa ada persyaratan untuk hak asuh.

Sky Sports News memahami bahwa perjanjian tersebut belum ditandatangani oleh pengacara atau lembaga pajak Spanyol.

Pemain Real Madrid itu dituduh menipu otoritas pajak tahun lalu sebesar £ 12,95 juta, tetapi membantah tuduhan itu.

Laporan surat kabar Spanyol mengklaim dia telah menawarkan untuk membayar £ 12,25 juta pada Juni 2017 tetapi pemerintah Spanyol menolak tawaran itu.

Tuduhan terhadap Ronaldo muncul hanya beberapa jam sebelum pertandingan pembukaan Portugal Piala Dunia melawan Spanyol pada hari Jumat.

Ronaldo memulai pertandingan dan mencetak hat-trick saat Portugal bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang dramatis 3-3.

Portugis mengatakan dia yakin timnya bisa lolos melewati babak penyisihan grup tetapi tidak membahas kasus ini dalam wawancara pasca pertandingan setelah pertandingan