Adnan Janujaz Merasa Tidak DiHargai Dan Ingin Hengkang Ke Sunderland

Adnan Janujaz

Berita Bola – Adnan Januzaj diatur untuk menyelesaikan perpindahan dengan status  pinjaman dari Manchester United ke Sunderland, tapi lebih suka untuk memotong semua hubungan dengan Old Trafford setelah meninggalkan atau ‘dipermalukan’ atas perlakuan nya oleh klub musim panas ini.

Januzaj telah berlatih dengan cadangan karena ia diberitahu dalam pertemuan tatap muka dengan manajer Jose Mourinho bulan lalu bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari 26 pemain skuad tim pertama United untuk musim liga inggris 2016/2017.

Namun, dapat dipahami bahwa pemain sayap Belgia telah menolak untuk berbagi kamar ganti dengan pemain berusia 21 tahun ini. Dia dikatakan telah menyalakan di Carrington sudah berpakaian untuk pelatihan, dan pada satu kesempatan bulan ini bahkan harus berubah di toilet.

Januzaj marah dia belum diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan Mourinho setelah menyewa pelatih kebugaran untuk mendapatkan dalam bentuk untuk musim baru saat liburan musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun ini juga tidak senang bahwa ia tidak berkonsultasi atas keputusan United untuk memberikan jersey No 11 yang ia warisi dari Ryan Giggs untuk Anthony Martial.

Sumber yang dekat dengan Januzaj telah mengkonfirmasi ia merasa ‘terhina’ atas cara ia telah ditinggalkan dari rencana tim pertama United.

Dia telah meletakkan pemandangan di pindah ke Spanyol atau Italia, tapi Inggris percaya ia masih memiliki masa depan di klub dan berharap musim dipinjamkan ke Sunderland akan menempatkan karirnya kembali ke jalur.

Dia akan bergabung kembali dengan mantan manajer United David Moyes di Stadium of Light, serta rekan-rekan Paddy McNair dan Donald Love, yang ditetapkan untuk pindah ke Sunderland dalam £ 5.5million kesepakatan.

Moyes memberi Januzaj debutnya Inggris-nya pada 2013 sebelum klub pindah untuk mengamankan pemain pada kontrak lima tahun baru dan ia muncul sebagai salah satu dari sedikit positif dari masa Moyes naas.

Namun, karirnya telah terhenti sejak itu dan ia menghabiskan dipinjamkan berhasil di Borussia Dortmund musim lalu yang dipotong pendek pada bulan Januari.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!