Adam Lallana Bercerita Tentang Permainan Di bawah Roy Hodgson

Adam lallana dan Roy Hodgson

Berita bola – Bermain imbang 1-1 di Marseille mengatur nada untuk dua minggu, yang berakhir pada kepahitan dan malu melawan Islandia. Lallana dijatuhkan untuk yang terakhir-16 imbang di Nice, setelah mulai semua tiga pertandingan grup dan bermain dengan baik. Jadi mengapa Roy Hodgson menghilangkan dia dari tim?

Lallana menemukan 48 jam sebelum kick-off, ketika Hodgson memanggilnya ke kamarnya dan menyuruhnya untuk langsung bertatapan muka. Meskipun keputusan meninggalkan dia kecewa, Lallana tidak akan bergabung dengan massa dalam menuangkan cemoohan dari mantan pelatih kepala Inggris. ceritanya tentang apa yang terjadi sebenarnya pedih.

“Rasanya sakit dan saya tidak takut untuk mengakui bahwa,” kata Lallana, yang debut Inggris datang melawan Chile pada 2013 di Wembley. “Bisakah saya mengerti? ‘Panjang jeda. “Anda harus memahami itu. Semua saya peduli adalah kita akan melalui – dan aku tidak selama satu menit mengatakan bahwa jika saya bermain, hasilnya berbeda.

( Baca Juga : FA Menjadikan Greg Clarke Sebagai Ketua Baru Setelah Greg Dyke Turun )

“Aku melihat Gary Neville pada Monday Night Football minggu lain dan katanya 60 menit terakhir pertandingan yang sesuatu yang tidak akan pernah bisa menjelaskan. Aku tahu apa yang dimaksudkannya. Aku duduk di sana berpikir, “Mengapa ini terjadi? Hal ini seharusnya tidak terjadi! “Itu mengerikan. ‘

Situasi menjadi lebih suram ketika mereka kembali ke ruang ganti.

‘Roy mengatakan dalam sebuah pertemuan untuk kami setelah pertandingan bahwa ia akan mengundurkan diri,’ Lallana terus. “Itu lebih buruk sehari setelah, ketika kita sedang berkemas tas kami dan meninggalkan rumah. Itu mengerikan, benar-benar. Itu hanya membuat Anda berpikir bahwa ada lebih banyak untuk sepak bola. Pria ini baru saja kehilangan pekerjaannya. Aku tidak tahu apakah ia akan mengelola lagi dalam karirnya – atau bahkan jika dia ingin. Dia adalah orang yang sangat baik. Seorang pria yang sangat, sangat baik. Dia memberi saya debut internasional saya. Saya menghormati dia sepenuhnya. Meskipun aku sangat ingin bermain dalam pertandingan terakhir, tapi pada akhir hari ia adalah manusia.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!